Polisi terus bantu masyarakat terdampak banjir di Pangkalan Kerinci

Polisi terus bantu masyarakat terdampak banjir di Pangkalan Kerinci

Rabu 10 Januari 2024 09:05:29 WIB

Musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau, membawa derita bagi masyarakat yang terdampak.

Untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak tersebut, pihak kepolisian hadir memberikan bantuan. Baik secara moril, maupun secara materi.

Seperti yang dilakukan, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H beserta anggota, membantu warga dengan mengevakuasi motor warga yang melewati genangan air.

Peristiwa itu, terjadi di lokasi banjir, Jalan Pulaual Payung Kualo, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin (8/1/2024).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kepedulian Polisi di tengah masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Ia mengaku, telah menyiapkan personil untuk selalu memberikan bantuan kepada warga. Baik itu, pagi, malam untuk stanby di titik lokasi banjir.

Disisi lain, kata Kapolsek, kegiatan merupakan Cooling System Pemilu. Bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif serta sejuk menjelang masa Pemilu 2024.

"Dengan humanis ini, semoga masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu serentak. Kami berharap Pemilu berjalan dengan lancar sampai akhir dengan penuh kesejukan,” pungkasnya.

Scroll to top