Colling Sistem Pemilu Damai, Polsek Sabak Auh Usai Sholat Subuh Berjamaah

Colling Sistem Pemilu Damai, Polsek Sabak Auh Usai Sholat Subuh Berjamaah

Jumat 26 Januari 2024 00:21:55 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul,S.H, bersama Anggota yakni Bhabinkamtibmas kampung sei tengah Aiptu Junaidi S, PS.Kanit Propam Bripka Syafrianto dan Ba reskrim Briptu Rachmat Kurnia.

Melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dalam rangka Coling system pemilu damai 2024 untuk mensukseskan pesta demokrasi giat di mesjid AL-FURQON kampung belading kec sabak auh rabu 24 januari 2024.

Kegiatan sholat subuh berjamah ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul,S.H Selesai melaksanakan sholat subuh berjamah kapolsek sabak auh menyapaikan beberpa pesan Kamtibmas.

Kapolsek sabak auh berharap dalam giat Coling system yang di lakukan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan Anggota kepada allah SWT. Dan Kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka menyambut pemilu damai tahun 2024 ini, ajak kapolsek sabak auh.

Selaku Kapolsek Sabak Auh, Khairul juga mengatakan bahwa tujuan di laksanakan nya sholat subuh berjamaah ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayan masyarakat terhadap upaya polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Kendati demikian, mendekati pemilu yang tidak lama lagi mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas dan kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoak pada saat sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini nanti, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Agar terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 yang aman dan damai khusus nya kecamatan sabak auh tutup nya.

Scroll to top