Personel Polsek Bandar Sei Kijang Sigap Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Timur

Personel Polsek Bandar Sei Kijang Sigap Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Timur

Selasa 20 Februari 2024 20:13:09 WIB
Seorang perempuan mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia tersenggol sepeda motor di Jalan Lintas Timur KM 25, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Ahad (18/2/2024).

Beruntung, Bripka Robby, personel Polsek Bandar Sei Kijang yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, dengan sigap memberikan pertolongan kepada korban.

Kecelakaan terjadi saat korban hendak menyeberangi jalan. Karena jarak sepeda motor dengan korban sangat dekat, korban tersenggol dan menyebabkan kaki kanannya bengkak.

Bripka Robby segera membawa korban ke pinggir jalan dan memberikan pertolongan pertama. Ia juga mengobati kaki kanan korban yang mengalami pembengkakan.

"Kondisi jalan saat ini sangat bagus, sehingga kendaraan yang lewat melaju dengan kecepatan tinggi," kata Bripka Robby.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, mengapresiasi tindakan Bripka Robby yang telah sigap membantu korban.

"Memberikan bantuan kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polri dan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan himbauan tentang keselamatan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di wilayahnya.

Scroll to top