Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah dan Jadi Pembina Upacara

Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah dan Jadi Pembina Upacara

Selasa 20 Februari 2024 20:28:13 WIB

Bhabinkamtibmas Bripka Masnur SH menjadi pembina upacara bendera di Sekolah MI Tahfidzul Quran Desa Pematang Tinggi Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (19/2/2024).

 

Di hadapan para siswa-siswi, Bripka Masnur memberikan pesan-pesan penting untuk membangun generasi penerus bangsa yang tangguh dan bermoral.

Bripka Masnur mengingatkan para siswa untuk tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah karena belum memenuhi persyaratan dan demi keselamatan mereka. Ia juga menekankan pentingnya disiplin, rajin belajar, dan menghindari kebiasaan buruk seperti bermain game dan menggunakan HP sampai larut malam.

 

"Kalian adalah generasi penerus bangsa. Jangan mudah terpengaruh budaya luar yang bisa merusak agama dan akhlak," pesan Bripka Masnur.

Ia juga mengajak para siswa untuk tidak melakukan bullying dan semangat belajar untuk meraih cita-cita. Selain itu, Bripka Masnur mengingatkan para siswa untuk menjauhi narkoba, miras, dan lem aibon.

Kegiatan upacara bendera berlangsung aman dan lancar, dihadiri oleh Kepala Sekolah MI Tahfidzul Qur'an Ucu Kurniawan SPd, para majelis guru, dan seluruh siswa-siswi.

Scroll to top