Kedepankan Upaya Preventif Polsubsentor Pelalawan Laksanakan Giat Cooling Sistem

Kedepankan Upaya Preventif Polsubsentor Pelalawan Laksanakan Giat Cooling Sistem

Selasa 30 April 2024 13:30:40 WIB

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan menggelar kegiatan Cooling System dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah binaanya serta mencegah terjadinya potensi konflik sosial.

“Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ungkap Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito. Sabtu, (27/04/2024).

Iptu Legito menekankan bahwa dalam giat Cooling System ini dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Personil Polsubsektor Pelalawan mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan di dalam lingkungan masyarakat.

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilkum Polsubsektor Pelalawan. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Iptu Legito.

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, masyarakat diwilayah hukum kecamatan Pelalawan merasa aman dan damai, dengan aktipnya kehadiran Polisi di tengah aktifitas dan kegiatan masyarakat”. tandas Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito.

Scroll to top