Kapolri Tegaskan Komitmen Pasukan Turangga dalam Melayani Masyarakat

Kapolri Tegaskan Komitmen Pasukan Turangga dalam Melayani Masyarakat

Kamis 27 Juni 2024 08:45:23 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id (Jakarta)-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan pentingnya peran Pasukan Turangga dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Hal itu disamaikan Kapolri dalam momen Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang menyempatkan untuk melihat secara langsung pasukan Turangga yang dimiliki oleh Polri, sesuai penyerahan tanda kehormatan yang diberikan Polri kepada Prabowo.

 

“Setelah menyapa secara langsung para Bhayangkara muda, Bapak Prabowo Subianto menyempatkan untuk melihat secara langsung pasukan Turangga yang dimiliki oleh Polri,” ujar Kapolri, Jumat (21/6/2024).

 

Menurut Kapolri, kuda yang dimiliki oleh Polri merupakan jenis Wormblood dan Fresien, varian asli Belanda. Kapolri mengatakan, momentum ini menjadi pemicu untuk meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

 

Kapolri menggarisbawahi komitmen Polri untuk terus berinovasi dan memperkuat pasukan demi tercapainya keamanan dan ketertiban. “Momentum ini menjadi pemicu dalam meningkatkan motivasi guna pelaksanaan tugas kedepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Kapolri.

Scroll to top