Memperkuat Keamanan Masyarakat: Patroli KRYD Polres Dumai Antisipasi tindak Kriminalitas

Memperkuat Keamanan Masyarakat: Patroli KRYD Polres Dumai Antisipasi tindak Kriminalitas

Kamis 27 Juni 2024 17:17:56 WIB

Pada malam Sabtu, 15 Juni 2024, Polres Dumai dan Polsek Jajaran bersama-sama melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Dumai Polda Riau sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kriminalitas, termasuk Curat, Curas, Curanmor (C3), dan kejahatan lainnya menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin kegiatan tersebut pada pukul 22.00 WIB dengan tujuan mencegah gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat. Selain melakukan patroli ke objek vital, pusat keramaian, pusat perbelanjaan, dan pemukiman masyarakat, personil juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Dumai menekankan pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap hal-hal mencurigakan, baik dari pengunjung, barang bawaan, maupun kondisi lingkungan sekitar sebagai upaya deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas. Dalam pelaksanaan patroli KRYD, personil gabungan Polres Dumai dan Polsek Jajaran bertekad untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Dumai.

Dengan langkah preventif ini, diharapkan dapat meminimalisir berbagai bentuk kejahatan serta potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dumai, sesuai arahan dari AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Scroll to top