Polisi di Teluk Meranti Ikut Goro Bersama Warga Dalam Memeriahkan HUT RI ke-79

Polisi di Teluk Meranti Ikut Goro Bersama Warga Dalam Memeriahkan HUT RI ke-79

Kamis 08 Agustus 2024 13:42:29 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Teluk Meranti bersama anggotanya, ikut dalam kegiatan mendirikan pembangunan Gapura dan gotong royong bersama Masyarakat di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (6/8/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Kegiatan juga dihadiri oleh, Kasi Trantib Kecamatan Teluk Meranti Tengku Said Yusmar S.Sos, M.Ap, anggota staf Kelurahan Teluk Meranti berjumlah 3 orang, Tokoh Pemuda Kelurahan Teluk Meranti Suwandi,  RT dan RW Kelurahan Teluk Meranti, MahasiswaKKN Uin Suska Riau dan Warga Kelurahan Teluk Meranti.

“Kegiatan pembangunan gapura dan gotong royong bersama Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti merupakan bentuk apresiasi Masyarakat dalam menyambut HUT RI ke-79,” ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.

Selaku Kapolsek, Hendra Gunawan mengapresiasi Masyarakat dan berharap dengan adanya kegiatan ini sehingga wilayah Kelurahan Teluk Meranti lebih kompak, bersih dan rapi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

“Salah satunya dengan memasang bendera di depan rumah atau di halaman rumah. Mulai dari Tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2024.
Selain itu, juga ikut dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas,” tegas Kapolsek.

Scroll to top