Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Bunut Silaturahmi Dengan Lurah dan Tokoh Masyarakat

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Bunut Silaturahmi Dengan Lurah dan Tokoh Masyarakat

Selasa 20 Agustus 2024 09:55:20 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Bunut AKP. Hendri Berson, S.H didampingi anggota Polsek Bunut lainnya melaksanakan kegiatan Coolling System (CS) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kegiatan CS ini, dilaksanakan bersama Lurah Pangkalan Bunut Hendra Wowor S. Sos dan tokoh Masyarakat Kecamatan Bunut Nasri dan Mukhtar.

"Kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H, Senin (19/8/2024).

Dalam tahapan Pilkada 2024 yang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan, Gubernur Riau dan wakil Gubernur riau tahun 2024 ini, telah dilaksanakan Kegiatan DPHP tingkat Kabupaten pelalawan.

Dalam bulan Agustus 2024 ini, akan dilaksanakan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan. Untuk itu, meminta kepada semua pihak tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya atau Hoax.

"Kegiatan tdilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," kata Kapolsek.

"Pihak kepolisian akan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," tambahnya.

Lurah Pangkalan Bunut, Hendra Wowor, dirinya akan turut serta membantu polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya seluruh tahapan Pemilukada dan tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax.

"Terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," ucap Wowor.

Scroll to top