HUT RI KE-79, Kapolsek Pangkalan Kuras Hadiri Senam Sehat dan Jalan Santai Desa Tanjung Beringin

HUT RI KE-79, Kapolsek Pangkalan Kuras Hadiri Senam Sehat dan Jalan Santai Desa Tanjung Beringin

Selasa 20 Agustus 2024 10:05:41 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH menghadiri kegiatan senam sehat dan jalan santai di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Minggu (18/8/2024). Kegiatan di pusatkan di Lapangan Bola Desa setempat.  

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Plt. Camat Pangkalan Kuras Abdul Gafur SH, Sekcam Pangkalan Kuras Eva Kasmidar SE, nggota DPRD Terpilih H.M. Bakri, Kades Desa Tanjung Beringin Syafri, Ketua BPD Tjg Beringin Yanto, SDN 010 Tanjung Beringin dan Masyarakat Desa Tanjung Beringin.

Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri menyampaikan, kegiatan senam sehat dan jalan santai merupakan rangkaian dari memperingati HUT RI ke-79.

"Untuk hari ini, juga di laksanakan lomba pagar dan Doorprize untuk jalan santai dengan hadiah yang utamanya 2 unit sepeda," terangnya.  

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Abdul Gafur, S.H mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh Pemdes Tanjung Beringin.

"Semoga Desa Tanjung Beringin semakin maju dan kompak kedepannya," kata Camat.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH juga mengapresiasi Desa Tanjung Beringin yang ikut memeriahkan HUT RI ke-79.

"Kegiatan jalan Santai ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bertujuan untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh. Diharapkan melalui kegiatan pagi ini dapat memberikan kebugaran," sebut Kapolsek.  

Berjalan kaki, juga membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah.

" Berjalan kaki membantu mencegah pikun, mengurangi risiko Alzheimer dan memperbaiki kesehatan mental dengan mengurangi stres mental dan menjaga kadar endorfin tinggi dalam tubuh," pungkasnya.

Scroll to top