Tak Terima Dianiaya,
Wanita Ini Laporkan Suaminya Sebagai Pelaku KDRT

Wanita Ini Laporkan Suaminya Sebagai Pelaku KDRT


Jumat 28 Oktober 2016 13:16:40 WIB
Tribratanewsriau. Dewi (43thn) seorang PNS warga pelangiran Indragiri Hilir melaporkan suaminya ke Polsek Pelangiran dengan tuduhan KDRT hari kamis sekira pukul 18.30 wib (27/10/2016). 

Sebagaimana dipaparkan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK,MM korban Dewi saat itu sedang berada di kantornya di UPT Puskesmas Pelangiran. Kemudian datang anaknya bernama Dewa dan berkata "Ibu segera pulang. Ditunggu ayah". Kemudian Dewi menjawab "tunggu sebentar". Setelah Dewi keluar suaminya malah mengancam dan memaki maki meminta uang dan Sdr Dewi menjawab "Uangnya gak ada. Cuma ada yang tadi pagi saja"

Mendengar itu suaminya makin naik darah dan menyuruh Dewi pulang. Setelah sampai di rumah keributan tetap tak terselesaikan hingga Dewi dipukul dan mengakibatkan luka dipelipisnya. "Karena dirinya dipukul seperti itu Dewi tidak terima dan melaporkannya ke Polsek Pelangiran" ujar AKBP Guntur. 

"Aparat piket di Polsek Pelangiran bertindak cepat dengan menangkap dan menahan pelaku di Polsek Pelangiran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" tutup AKBP Guntur. (AA)
Scroll to top