Polsek Bandar Sei Kijang Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Bandar Sei Kijang Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin 02 September 2024 10:09:07 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka Harkamtibmas persiapan Pilkada Tahun 2024, Polisi terus melakukan kegiatan Coolling System.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Sei Kijang Aiptu Zulfadli Koto. Ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat menyambangi warga binaannya, Minggu (1/9/2024).

"Kegiatan bertujuan menjalin hubungan antara Personil Polsek Bandar Sei Kijang dengan kalangan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil.  

Selain itu, kata Darmainil demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. "Kegiatan ini juga, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Bandar Seikijang untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif,"

Lebih lanjut, Kapolsek berharap selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, pihaknya senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin.

"Kita berharap kepada masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas. Sehingga pesta demokrasi nanti berjalan dengan lancar dan Kondusif ," pungkasnya.

Scroll to top