Jum’at Curhat Dilaksanakan Oleh Personil Polsubsektor Pelalawan Jelang Pilkada

Jum’at Curhat Dilaksanakan Oleh Personil Polsubsektor Pelalawan Jelang Pilkada

Minggu 15 September 2024 21:46:35 WIB

Tbnewsriau - Upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, selama berlangsungnya tahapan Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan menggelar kegiatan Jumat Curhat. Jumat, (13/09/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Briptu Dippo Pranata,SH dengan berdialog dan mendengar langsung informasi serta saran dan masukan dari masyarakat perihal situasi Kamtibmas selama jalannya tahapan Pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Dippo Pranata,SH selain memberikan imbauan Kamtibmas tidak lupa meminta saran serta masukan perihal kinerja Polri kedepannya, khususnya Polsubsektor Pelalawan.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsubsektor Pelalawan dengan masyarakat. Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, selain itu guna membangun Cooling System di suatu wilayah dalam menyambut Pilkada serentak 2024 ini”.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri, dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Scroll to top