HUT Bhayangkara ke- 69, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Eri Asman, Gelar Bakti Sosial

HUT Bhayangkara ke- 69, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Eri Asman, Gelar Bakti Sosial

Senin 23 September 2024 20:05:59 WIB

Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Bansos) kamis, (5/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan warga kabupaten indragiri hulu. Namun, Bansos tersebut menyasar beberapa kelompok masyarakat yang dianggap paling terdampak, yaitu. Petugas kebersihan, Supir bus dan angkutan kota (angkot), Driver ojek online (ojol), Penjaga tempat ibadah, Anak yatim piatu dan Pemulung.

Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H., yang memimpin langsung kegiatan ini, menjelaskan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Inhu terhadap masyarakat. “Kami ingin berbagi dengan sesama dan mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa personel penting Satlantas Polres Inhu, di antaranya KBO Lantas IPTU Edyson Simanjuntak, Kanit Gakkum IPTU Dahniel S. Panjaitan, S.Sos., M.H., KRI Lantas IPDA Rahmad Hidayat, S.H., serta sejumlah personel lainnya.

Bansos dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, yaitu di Jalan H. Agus Salim, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Veteran. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari warga setempat.

Scroll to top