Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Sat Samapta Polres Inhu Bersama TNI Patroli

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Sat Samapta Polres Inhu Bersama TNI Patroli

Senin 23 September 2024 20:12:09 WIB
Dalam rangka OMP LK 2024, dan inginkan agarvtercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  Satgas Preventif Sat Samapta Polres Inhu bersinergitas dengan TNI  menggelar patroli. 
 
Mulai dari KPU, Bawaslu dan rumah pasangan calon (Paslon) juga calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan pemantauan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi 
 
"Kegiatan patroli Satgas Preventif Sat Samapta Polres Inhu bersinergitas dengan TNI dalam rangka OMP LK 2024 Jumat 6 September 2024 sekira pukul 20.30 WIB menggunakan kendaraan bermotor roda empat. 
 
Demikian dikatakan oleh AKP Januardi Kasat Samapta Polres Inhu kepada suaralira.com Sabtu (7/9/24) disela sela kegiatan patroli tersebut. 
 
Dalamnpatroli tersebut dengan mendatangi satu persatu rumah Paslon dan kantor KPU serta kantor Bawaslu Inhu.
 
"Selama dalam pelaksanaan kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas dan kondisi lancar dan dalam keadaan aman" Kata kasat samapta
 
Selanjutnya masih kata AKP Januardi Kasat Samapta Polres Inhu,kegiatan patroli ini tidak hanya dilakukan kali ini saja akan tetapi juga dilaksanakan sectaa berkesinambungan"terangnya.
 
Agar Indragiri Hulu dalam keadaan selalu aman dan damai sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Inhu"tandasnya.
Scroll to top