Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Rabu 25 September 2024 11:10:19 WIB

Tbnewsriau - Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, Polda Riau menggelar kegiatan "Cooling System" dengan mengunjungi warga dan petugas keamanan swasta dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, Selasa (24/9/2024).

Aipda Aspan Hari, Bhabinkamtibmas Lubuk Ogung, memimpin kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan antara personel Polsek dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan damai kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia menjelaskan bahwa bentuk kegiatan yang dilakukan adalah menyapa dan menjalin komunikasi dengan petugas keamanan swasta.

"Diharapkan petugas keamanan swasta dapat membantu menjaga keamanan selama proses Pilkada," ujar Darmainil.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri, khususnya Polsek Bandar Sei Kijang, dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif. Pihak kepolisian berharap seluruh personel diberi kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dengan baik selama rangkaian Pilkada Serentak 2024.

"Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.40 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali," tutup Darmainil.

Scroll to top