Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Bunut Hulu Laksanakan Cek Ranmor Dinas

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Bunut Hulu Laksanakan Cek Ranmor Dinas

Rabu 25 September 2024 19:26:05 WIB

Tbnewsriau - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengecekan kendaraan (ranmor) inventaris dinas Polri di halaman Mapolsek Bunut Hulu, Selasa (24/9/2024).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian dengan didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Gusti Antasari Isnaini.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian mengatakan bahwa seluruh kendaraan bermotor roda dua inventaris milik Polsek Bunut Hulu dicek.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas Kepolisian lainnya,” ucap Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa para personil yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh masyarakat baik itu masyarakat ataupun masyarakat yang memerlukan keberadaan atau kehadiran kita sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” ucap Iptu Jaspian.

Terakhir Iptu Jaspian mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Bunut Hulu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar selama ini agar tetap dipertahankan. Bagi personil yang belum melengkapi kendaraan dinasnya agar segera dilengkapi.

“Kita harus menjadi contoh kepada warga masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan benar,” tutur Iptu Jaspian.

Scroll to top