Sok Jago Pada Kakak Kelas,
Dua Orang ABG Ini Kini Berurusan Dengan Aparat Hukum.

Dua Orang ABG Ini Kini Berurusan Dengan Aparat Hukum.


Sabtu 05 November 2016 11:08:02 WIB
Tribratanewsriau. Tersebutlah di sekolah SMK Negeri 1 Kuala Cenaku di kabupaten Indragiri Hulu, ada dua orang murid bernama Jago dan Sangar (bukan nama sebenarnya dan masih dibawah umur) kini harus berurusan dengan aparat Polsek Kuala Cenaku karena menantang duel kakak kelasnya yang berakibat luka di pelipis si kakak kelas bernama Deden (16thn) warga Dusun Campur Sari desa Kuala Mulia kecamatan Kuala Cenaku kemaren hari jumat sekira pukul 12.00 wib(04/11/2016).

Sebagaimana diterangkan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Jumat siang kemaren korban Deden pulang kerumah. Namun sesampainya dirumah ia baru ingat ada barang pribadinya yang ketinggalan dikelas. "Karena ketinggalan maka Deden kembali ke sekolah untuk mengambil barang miliknya" ujar AKBP Guntur menjelaskan. 

Namun malang tak dapat ditolak di depan sekolah SMK 1 Kuala Cenaku ia berjumpa dengan dua adik kelasnya bernama Jago dan Sangar yang langsung meludahinya dari atas Sepeda motornya. Deden memandang adik kelasnya ini tapi malah disambut tantangan duel oleh dua adik kelasnya ini dengan ucapan "Kenapa rupanya kau liat liat, gak senang dengan saya... ??" Kemudian Deden dikeroyok oleh si Jago dan si Sangar adik kelasnya ini. Si Sangar melepaskan pukulan tangan kosong ke arah deden dan menyebabkan pelipis Deden luka terkena pukulan. 

Tidak terima diperlakukan seperti ini akhirnya Deden melaporkan kedua adik kelasnya ke Polsek Kuala Cenaku dengan ditemani kedua orang tuanya. "Kini kasusnya sudah ditangani oleh aparat kita di Polsek Kuala Cenaku. Namun dari pihak Polisi juga tetep membuka ruang dialog untuk didamaikan karena kedua pelaku masih anak anak" ujar AKBP Guntur menutup pembicaraan. (AA)
Scroll to top