Dalam Canda Kapolda Riau:
Kalo Saja Tidak Melanggar Hukum Kutonjok Saja Wajahnya !!

Kalo Saja Tidak Melanggar Hukum Kutonjok Saja Wajahnya !!


Jumat 11 November 2016 15:18:34 WIB
Tribratanewsriau. Sekembalinya dari kantor berita Antara Riau melaksanakan Silaturahmi, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain dengan berjalan kaki kembali ke Mako Polda menyempatkan diri singgah ke ruang Humas Polda Riau meninjau renovasi ruang Humas  Polda Riau siang ini (11/11/2016). 

Disela sela tinjauan Kapolda Riau tersebut Tribratanewsriau menyempatkan diri meminta keterangan Brigjen Pol Zulkarnain atas penggelapan BBM milik Polda Riau. "Masih dalam pengusutan dan mohon sabar. Tapi yang pasti kita serius mengusutnya" ujar Brigjen Pol Zulkarnain. Menurut Bigjen Pol Zulkarnain adalah hal yang aneh kalo BBM itu sempat hilang karena pihak pendistribusiannya jelas dari SPBU swasta menuju ke SPBU milik Polri.

"Untuk triwulan terakhir masih ada tahapan bulan Oktober, November dan Desember. Sehingga kita masih berharap agar BBM tahapan terakhir ini masih bisakita lacak siapa dalang atau pelaku penggelapan BBM ini" kata Kapolda. 

Sambil bercanda Kapolda berujar "Kalo saja boleh dan nggak melanggar hukum, biar ku tonjok aja wajah peminum BBM anggota saya itu" ujar Kapolda dan diiringi gelak tawa wartawan yang hadir di ruangan Humas Polda Riau. (AA)
Scroll to top