Bawa Shabu,
Ketiga Pemuda Ini Ditangkap Aparat Sat Resnarkoba Polres Dumai

Ketiga Pemuda Ini Ditangkap Aparat Sat Resnarkoba Polres Dumai


Jumat 18 November 2016 15:00:03 WIB
tribratanewsriau.com Polsek Dumai Timur menangkap tiga orang pemuda bernama HA (23thn), MR (23thn) dan SA (23thn) ketiganya Warga Kota Dumai karena diduga mengedarkan Shabu yang ditangkap pada hari ini pukul 00.30 wib tadi pagi (18/11/2016).

Dalam keterangannya kepada Tribratanewsriau.com diruang kerjanya Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa  anggota Unit opsnal Sat Reskrim Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi dari seorang warga masyarakat yang mengatakan bahwa di Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur ada seorang yang diduga sering melakukan Transaksi Narkotika. 

Informasi yang masih kabur itu kemudian di dalami oleh Unit Buru Sergap. Setelah mendapat titik terang informasi tersebut diteruskan kepada Kapolsek dan tim opsnal segera mendatangi TKP dan menemukan tersangka HA dan MR sedang mengendarai sepeda motor  di jalan Sutomo, Team Opsnal langsung menghampiri tersangka dan melakukan penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa dua paket Narkotika Jenis sabu sabu yang dipegang oleh TSK MR. 

Di lapangan Team melakukan interogasi terhadap keduanya, mereka katakan bahwa barang berupa dua paket kecil diduga sabu sabu tersebut dibeli dari SA. Tak mau membuang waktu team opsnal melakukan pengembangan kerumah SA dan ditemukan sejumlah barang bukti lainnya.
"Kini ketiga tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Dumai Timur untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut" kata AKBP Guntur menutup keterangannya. (AA)

Scroll to top