Bermula Dari Laporan Masyarakat,
Satres Narkoba Polres Dumai Lakukan Penangkapan Pengedar Shabu

Satres Narkoba Polres Dumai Lakukan Penangkapan Pengedar Shabu
tersangka EB
Sabtu 17 Desember 2016 23:59:19 WIB
Tribratanewsriau.com. Sat ResNarkoba Polres Dumai melakukan penindakan dengan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis Shabu bernama EB (40thn) warga Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai pada hari jumat kemaren (16/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM diruangan kerjanya bahwa sekira awal bulan Desember tahun 2016 Team Satuan Narkoba Polres Dumai mendapat informasi dari masyarakat tentang seorang pelaku yang sudah biasa memiliki dan menjual Narkotika. Namun karena data data yang masih sangat mentah akhirnya Team melakukan pengembangan dan mencari informasi lebih banyak terhadap Target ini. Team Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai melakukan penyelidikan lebih jauh.

Setelah bahan penyelidikan lengkap dan dapat kejelasan status target operasi ini, pada hari Jumat hari Jumat tanggal 16 Desenber 2016 sekira pukul 23.00 wib Team Opsnal Sat Narkoba menemukan terlapor sedang berada di Warung nasi uduk di Kecamatan Dumai barat. Team Opsnal melakukan penggeledahan terhadap tersangka EB dan melakukan penangkapan karena Team menemukan satu buah dompet warna cokelat di kantong celana tersangka yang berisi satu paket sedang narkotika jenis sabu sabu. 

"Kini tersangka dan barang bukti sudah dalam proses penyidikan di Polres Dumai" ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA) 
Scroll to top