Edar Shabu Di Rokan Hilir,
Pria Tanggung Ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Rohil

Pria Tanggung Ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Rohil


Rabu 18 Januari 2017 14:50:43 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang pemuda tanggung bernama DP (21thn) warga kecamatan Bagan sinembah kabupaten Rokan Hilir ini ditangkap oleh aparat Sat Res Narkoba Polres Rohil karena mengedar Narkotika Shabu Jalan Jenderal Sudirman KM. 04 Simpang Bambu Kuning Kecamatan Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir kemaren hari Minggu siang (15/12/2017). 

Saat dimintai keterangannya, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa Pada hari Minggu, 15 januari 2017 kemaren , sekira jam 12.00 wib Tim Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya seorang pemuda yang biasa melakukan transaksi narkotika jenis Shabu. Berbekal dengan informasi tersebut Team ini kemudian melakukan pancingan untuk melakukan pembelian Shabu. 

Kemudian Team melakukan pancingan dan melihat seorang yang dicurigai sedang berdiri didepan warnet Bagan Net ll di jalan  Sudirman. Tak butuh waktu lama Team melakukan penagkapan terhadap tersangka DP. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket narkotika jenis shabu-shabu yang berada di dalam saku celana tersangka.

"Kini tersangka DP dan barang bukti sudah dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Rohil guna pemeriksaan selanjutnya" ujar Guntur sambil menutup keterangannya (AA).  

Scroll to top