Pemilik Ganja 1,7 Kg Ganja Kering Diamankan Personil Polsek Pangkalan Lesung

Pemilik Ganja 1,7 Kg Ganja Kering Diamankan Personil Polsek Pangkalan Lesung


Kamis 02 Februari 2017 09:26:06 WIB
Tbnews Polda Riau - Bungkusan plastik hitam berbalut lakban coklat yang berisikan diduga daun fanja kering berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Pangkalan lesung saat dibawa oleh pelaku YK (20) warga Dusun Tuan Pangkalan Lesung.Rabu (01/02) sekira Pukul 14.00 Wib.

Dari informasi yang diterima melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKO Sahardi, SH menjelaskan penangkapan terhadap pelaku YK bermula saat Kanit Reskrim IPDA TURMIN mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang membawa narkotika jenis daun ganja kering.

Berdasarkan informasi tersebut petugas mengatongi ciri – ciri pelaku, dan melakukan penyelidikan dilapangan. Saat berada di Jalan Lintas Timur Simpang Payo Atap Desa Dusun Tua Kec. Pkl. Lesung, petugas melihat pelaku dengan YK berboncengan dengan temannya yang mengendarai sepeda motor. Lalu petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku YK sedangkan rekannya berhasil melarikan diri dengan memacu sepeda motor yang dikendarainya.

Dari tangan pelaku YK petugas mendapati barang bukti 2 bungkus besar dan 2 bungkus kecil dengan dilakban warna coklat yang diduga daun ganja dengan berat sekira 1,7 Kg (satu koma tujuh kg). Kemudaian pelaku dan barang bukti digiring ke Mapolsek Pangkalan Lesung guna pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan terhadap rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas.
Scroll to top