Tertangkap Tangan jual Shabu,
Pria Bertato Ini Ditangkap Oleh Sat Res Narkoba Polres Siak

Pria Bertato Ini Ditangkap Oleh Sat Res Narkoba Polres Siak


Kamis 09 Februari 2017 10:49:48 WIB
tribratanewsriau.com-Sat Narkoba Polres Siak menangkap seorang pria bertato bernama DS(28thn) warga jalan Afdeling 7 Km 61 Kecamatan Dayun kabupaten Siak karena edarkan Narkoba jenis Shabu kemaren siang (08/02/2017).  

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK bahwa pada hari Rabu, 08 februari kemaren sekira pukul 14.30 wib, anggota Sat Res Narkoba Polres Siak mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria bertato bernama DS akan Melakukan Transaksi Narkotika jenis Shabu. Dengan berbekal informasi mentah tersebut Anggota Sat Resnarkoba Polres Siak yang dipimpin KBO Satres Narkoba Polres Siak yakni Ipda Muswad Parlina, SH, MH melakukan penyelidikan ke sekitar lokasi dan kediaman tersangka.

Tidak lama kemudian dalam pantauan anggota Sat Res Narkoba Polres Siak melihat tersangka DS sedang mengendarai sepeda motor. Setelah dipastikan bahwa yang di intai bener bener tersangka yang dijadikan target langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka DS dan ditemukan satu paket Narkotika jenis shabu.

"Kini tersangka DS beserta barang bukti sudah kita amankan di Sat Res Narkoba Polres Siak untuk pengusutan kasusnya lebih lanjut" ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA) 

Scroll to top