Polwan Polda Riau Melaksanakan Anjangsana Purnawirawan Polwan

Polwan Polda Riau Melaksanakan Anjangsana Purnawirawan Polwan
Foto penyerahan cinderamata kepada Purnawirawan Polwan Polda Riau
Kamis 03 September 2015 08:56:04 WIB
Pekanbaru – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke 69, Polwan Polda Riau mengunjungi para purnawirawan Polwan yang ada di Riau. Kunjungan ini dipimpin oleh AKBP Elvanis beserta Polwan Polda Riau lainnya.

Purnawirawan Polri yang dikunjungi diantaranya AKBP (Purn) Seni Murni yang beralamatkan di Jalan Sentosa Harapan Raya Pekanbaru. Kesibukan pensiunan Polwan ini disamping mengerjakan kegiatan sehari-hari dirumah, beliau juga aktif di kegiatan sosial masyarakat di tempat tinggalnya. 

“Saya sangat berterima kasih kepada para Polwan Polda Riau atas kunjungan ini, dengan kunjungan ini dapat memperat hubungan silaturahmi antar sesama Polri khususnya Polwan Polda Riau. Dan semoga Polwan Polda Riau selalu sukses dalam bekerja dan tetap kompak” ujar Bu Seni Murni.

Kunjungan selanjutnya di rumah Aiptu (Purn) Sumini yang beralamatkan di Jalan Bhakti Payung Sekaki Pekanbaru. Beliau meyampaikan agar kegiatan anjangsana ini agar dapat dilakukan secara rutin, agar silaturahmi tetap terjaga dan saling berbagi informasi dalam membantu kinerja kepolisian Polda Riau.

Anjangsana ini dilaksanakan untuk memberikan dukungan moril serta mempererat hubungan silaturahmi  antar sesama Polwan. Sehingga diharapkan kepada para Purnawirawan Polri tersebut dapat menyumbangkan bantuannya dalam batas kemampuan, serta dalam kehidupan sehari-hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi tetap aktif bersosialisasi dengan Pemerintah dan masyarakat setempat demi stabilitas Kamtibmas. Diharapkan juga para Purnawirawan tetap senantiasa turut membantu terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat .

Scroll to top