Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Bersama Forkopimda Prov Riau Sambut Kedatangan Kapolri

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Bersama Forkopimda Prov Riau Sambut Kedatangan Kapolri


Jumat 03 Maret 2017 13:26:33 WIB

tribratanewsriau.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Riau menyambut kedatangan Kapolri Irjen Pol Drs HM Tito Karnavian,MA, PhD di ruang VVIP Gedung Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pagi tadi (03/03/2017).

Dalam pantauan awak tribratanewsriau.com tadi pagi nampak hadir dalam penyambutan Kapolri Tito beberapa Forkopimda Provinsi Riau yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Danrem 031 Wirabima Kolonel Inf Abdul Karim, Danlanud Marsma TNI Hendri Alfiandi.

Setelah turun dari pesawat yang membawanya, Tito langsung diajak oleh Forkopimda Prov Riau untuk sarapan pagi diruang tunggu VVIP Gedung Lancang Kuning Bandara.

Tanpa memakan waktu lama untuk sarapan pagi Tito bersama rombongan langsung menuju ke kampus UIR di jalan Marpoyan Pekanbaru.

Dalam kesempatan terpisah di ruang VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Kapolri Tito akan berada di pekanbaru hingga nanti sore mengikuti berbagai agenda dinas Kepolisian dan Non dinas Kepolisian yang telah disusun oleh Protokoler.

"Direncanakan Kapolri akan kembali ke Jakarta nanti sekitar pukul 18.00 wib" pungkas Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top