Polwan Polresta Pekanbaru Gelar Aksi Bagi-bagi Bunga Gratis Dalam Rangka Menperingati Hari Ibu

Polwan Polresta Pekanbaru Gelar Aksi Bagi-bagi Bunga Gratis Dalam Rangka Menperingati Hari Ibu


Selasa 22 Desember 2015 12:40:06 WIB
Pekanbaru - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (22/12/2015) pagi, dapat bunga gratis. Aksi bagi-bagi bunga itu dilakukan oleh  Polwan Polresta Pekanbaru, dalam rangka memperingati hari Ibu ke-87.

Sekitar 20 personil Polwan Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau, menggelar aksi bagi-bagi bunga gratis di jalan Jend. Sudirman tepatnya di tugu Zapin. Sedikitnya ada 150 bunga dibagikan untuk kaum ibu yang mengendarai sepeda motor dan mobil. Tak cuma itu, para ibu-ibu penjual koran juga dapat bunga gratis.

"Kita bagi-bagikan bunga untuk pengendara, pejalan kaki dan penjual koran. Ini dalam rangka memperingati hari ibu ke-87," ungkap Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, AKP Sunarti.

Pemberian bunga gratis itu ditujukan kepada kaum ibu, agar sama-sama merasakan kasih sayang di hari ibu. Aksi bagi-bagi bunga ini mendapat apresiasi dari pengendara, lantaran bisa menjadikan contoh dari kepolisian terhadap kaum ibu.

"Senang sekali dapat bunga, apalagi yang membagikannya Polwan. Jadi sangat bersahabat, apalagi polisinya update dengan hari-hari besar, salah satunya hari ibu," kata seorang warga kota Pekanbaru.

Scroll to top