Polres Inhu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

Polres Inhu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017


Selasa 09 Mei 2017 11:31:04 WIB
Tbnews Polda Riau - Mapolres Inhu dilaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Siak  2017 dengan Tema " Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promotor Kapolri, selasa Tgl (09/5/17). 

Apel gelar pasukan di pimpin oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH. S.IK yang mewakilli Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni S.IK dan dihadiri oleh Kodim 0302 Inhu, Kadishub, Kakan Pol PP, Senkom, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Inhu.

Dalam amanat, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahenra SH. S.IK mengatakan meningkatnya jumlah kendaraan dan jumlah penduduk perkembangan transportasi sudah memasuki era digital dimana bahwa dalam meng order angkutan publik sudah dapat di akses melalui telepon gengam.

Hal ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas yang nanti diharapkan dapat mampu mengantisipasi dampak yang akan timbul dari moderennisasi transportasi tersebut.

Harapannya dengan berjalannya operasi Patuh Siak 2017 ini dapat mewujudkan serta memilihara keamanan keselamatan dan kelancaran ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, Membangun budaya tertib dalam berlalu lintas, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Apel gelar pasukan di ikuti oleh 1 Pleton TNI, 4 Pleton Polri, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Pol PP, 1 Pleton Senkom.

Scroll to top