Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Besama RRI Pro 2 Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Besama RRI Pro 2 Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas


Selasa 09 Mei 2017 22:00:18 WIBTbnews Polda Riau – Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama RRI Pro 2 gelar ngobras bersama di Cafe RRI Jalan Jendral Sudirman, Selasa (9/5/17).

Dalam ngobrol bareng sore hari itu tampak Kepala RRI Edi Supakat ngobrol santai bersama Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, yang didampingi Kaur Bin Ops (KBO), IPTU Fandri. Tidak hanya sekedar ngobrol santai, dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Kompol Rinaldo Aser juga menandatangi MOU kerja sama bersama dengan RRI terkait sebagai narasumber.

“seperti sebelumnya telah berjalan dengan baik kerja sama bersama RRI dimana kita rutin mengisi program acara terkait seputaran info dan peraturan lalu lintas. Hari ini kita telah sepakat memperpanjang MOU kerja sama”, ujar Kompol Rinaldo Aser

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Lantas disela acara, Kompol Rinaldo Aser menyampaikan bahwa saat ini jajaran Kepolisian sedang melaksanakam Operasi Patuh Siak 2017. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mendukung pihak kepolisian selama berjalannya operasi. Turut juga dalam kegiatan tersebut beberapa club dan komunitas motor Yamaha dan Vixion yang ada di Kota Pekambaru.
Scroll to top