Polwan Cantik Ini Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Polwan Cantik Ini Turun ke Jalan Bagikan Takjil


Kamis 01 Juni 2017 08:37:03 WIBTbnews Polda Riau - Beberapa Polisi Wanita (Polwan) Sat Lantas Polresta Pekanbaru diturunkan untuk membagi-bagikan takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Rabu (31:/5) sore.

Kegiatan ini bertujuan  tidak lain adalah memberikan Takjil kepada setiap pengendara di jalan ataupun masyarakat yang sedang berjalan dan juga lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK MH melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru menyebutkan, kegiatan pembagian Takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian Polresta Pekanbaru khususnya Satlantas yang intinya kebersamaan berbagi di bulan suci Ramadhan.

"Untuk lokasi ada dua yakni di jalan Diponegoro dan Jalan Jenderal Sudirman flyover samping Gramedia. Jumlah Takjil yang dibagikan 300 buah. Masing-masing tempat 150 buah," kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser didampingi Wakasatlantas AKP Zulfa.

Menurut Kompol Rinaldo, moment berbagi ini sangat indah di bulan puasa.

"Kedepannya, kita juga akan memberikan Takjil gratis kepada masyarakat. Dengan harapan, dengan adanya kegiatan kami ini, maka masyarakat bisa merasakan indahnya berbagi," jelas Kasat Lantas.

Tampak dalam pembagian takjil tersebut polwan-polwan cantik memberikan Takjil kepada pengendara. Dengan penuh senyum, sapa, salam, Polwan pun membagikan Takjil. Dan pengendara pun yang menerima tersenyum senang.

Tampak juga Kasatlantas ikut membagikan Takjil gratis kepada pengendara sambil berpesan kepada pengendara untuk mematuhi aturan atau rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan jiwa.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dimintai tanggapan atas kegiatan Satlantas Polresta Pekanbaru, mengapresiasinya.


Scroll to top