Simpan Sabu Dalam Kaleng Milton Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polres Rohil

Simpan Sabu Dalam Kaleng Milton Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polres Rohil


Kamis 01 Juni 2017 13:38:21 WIB
Tribratanewsriau.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Rohil melakukan Pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu yang terjadi di Jl. M Yazid Hamta Dusun Pematang Lada Rt. 04 Rw. 02 Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil tepatnya rumah pelaku.

Pelaku yang berhasil diamankan seorang pria yang  berusia 23 tahun dengan inisial AH alias Hambali. Barang bukti yang ditemukan dari pelaku berupa 1 buah buah kaleng permen Merk Milton yang berisikan 15 paket diduga Narkotika jenis Shabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah alat hisap    shabu / bong, 1 buah Handphone Merk Samsung Lipat . 

Kabid Humas Polda Riau melalui Paur Subbag Humas Polres Rohil Aipda Cherry membenarkan penagkapan terhadap pelaku AH. 

Cherry juga menjelaskan bahwa penangkapan pelaku pada hari Rabu (31/5) sekira jam 09.00 WIB adanya informasi dari masyarakat sering terjadinya kegiatan yang mencurigakan di Dusun Pematang Lada Rt. 04 Rw. 02 Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil, selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan di TKP sekira jam 13.00 Wib Tim Opsnal melihat satu orang laki-laki yang sedang duduk dibawah pohon kelapa sawit kemudian langsung menghampiri, pada saat hendak dihampiri salah seorang personil melihat laki-laki tersebut seperti melemparkan sesuatu kebelakang dimana dia sedang duduk dan saat ditanyakan timbul gelagao mencurigakan dan langsung dilakukan pemeriksaan penggeledahan badan dan diseputaran tempat laki-laki tersebut duduk lalu ditemukan satu buah kaleng permen merk milton warna orange yang berisikan 15 paket diduga narkotika jenis shabu Dan 1 buah Hp merek samsung lipat dan diketahui pria tersebut adalah pelaku yang berdasarkan informasi yang diterima. selanjutnya penggeledahan dirumah pelaku dan kemudian ditemukan 1 buah alat hisap shabu/ bong, 1 buah kaca pirek bekas pakai didalam kamar pelaku   selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres rokan hilir guna penyidikan lebih lanjut. terang Cherry.
Scroll to top