Wakapolres Kep. Meranti Beserta Personil Melaksanakan Shalat Tarawih Keliling

Wakapolres Kep. Meranti Beserta Personil Melaksanakan  Shalat Tarawih Keliling


Jumat 02 Juni 2017 08:33:05 WIBTbnews Polda Riau - Wakapolres Kep. Meranti Kompol Dr. Wawan SH bersama personil melaksanakan shalat tarawih keliling di masjid Raya Darul Ulun Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti. Kamis (1/6) pukul 19.30 Wib.

Wakapolres Kep. Meranti mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kepolisian daerah meranti bisa menjaga hubungan lebih erat lagi kepada masyarakat , tokoh masyarakat, tokoh adat , tokoh agama. Dalam kegiataan ini juga mengingat masih dalam ops bina waspada siak 2017 disampaikan ke pada ulama agar menyampaikan setiap dakwahnya kepada masyarakat tentang bahayanya paham radikalisme dan terorisme.

Ustad Dodi oktorisa Lc dalam ceramahnya   Mengatakan kepada seluruh jemaah bahwa tempat yg Allah cintai disebuah kota adalah masjid dan pasar adalah tempat yang allah benci. Barang siapa yg membangun mesjid karna Allah ta'ala maka ganti allah bangunkan rumah disurga. Selain itu pahala yg disediakan allah ta'ala bagi orang yg melangkahkan kakinya ke masjid , semakin sering kita kemasjid maka allah akan bangun kan rumah disurga.

Dilanjutkan oleh Ustadz,  Allah akan menghapuskan dosa dan mengangkat kan derajat seseorang yang melangkahkan kakinya ke mesjid.

Kegiatan shalat tarawih kelilig ini selesai pukul 21.30 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam aman dan kondusif.
Scroll to top