Lakukan Deteksi Awal:
Menyikapi Lonjakan Arus Mudik Lebaran, Polres Inhil Lakukan Survey Jalan Nasional

Menyikapi Lonjakan Arus Mudik Lebaran, Polres Inhil Lakukan Survey Jalan Nasional
Team di lokasi survey
Minggu 04 Juni 2017 10:53:05 WIB
tribratanewsriau.com. Untuk mendeteksi lonjakan arus mudik lebaran, dan mencegah terjadinya Laka Lantas saat Idul Fitri 1438 H nanti, Polres Indragiri Hilir melaksanakan Survey Jalan Nasional dan jalan Provinsi, yang akan dilewati oleh pemakai jalan saat melaksanakan mudik lebaran 1438 H kemaren hari Sabtu (03/06/2017). 

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa dalam kegiatan yang dilakukan kemaren bersama rombongan survey adalah Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Maison, SH, dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, SH dan dalam team juga ada Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Indragiri Hilir, Yusnaldi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil Iptu Nasri Suardi, KBO Sat Lantas Polres Inhil Ipda Kamaluddin, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil Ipda Ismail.

Survey ini dimulai dari Tembilahan pukul 10.30 wib kemudian menuju Simpang Ara - Kotabaru Siberida dan sampai di perbatasan Provinsi Riau - Jambi pada pukul 16.00 WIB. Ada beberapa titik di ruas jalan dan jembatan yang dilewati sepanjang jalur yang disurvey, dalam kondisi rusak ringan, sedang dan rusak berat dan kesemuanya  masih dalam kondisi perbaikan. Perbaikan ini ditargetkan akan selesai sekitar H-10 sebelum Idul Fitri menjelang. Kegiatan survey jalan berakhir pukul 18.00 WIB dan team kembali ke Tembilahan  (AA)
Scroll to top