Di Halaman Markas Komando Polda Riau
Irjen Pol Drs Zulkarnain Pimpin Sertijab Karo Sarpras Polda Riau Pagi Ini

Irjen Pol Drs Zulkarnain Pimpin Sertijab Karo Sarpras Polda Riau Pagi Ini


Senin 05 Juni 2017 08:28:40 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Karo Sarpras Polda Riau dari Brigjen Pol Drs Mishar kepada Kombes Pol Drs Revianto,SH di halaman Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Pekanbaru pagi ini (05/06/2017).

Upacara Serah Terima jabatan Karo Sarpras Polda Riau ini dilakukan sesuai Surat Keputusan dari Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia dengan nomor: KEP/475/IV/2017 tanggal 28 April 2017. Selanjutnya Brigadir Jenderal Drs Mishar akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Sahli Kapolri. Dan Kombes Pol Drs Revianto, SH sebelum ini menempati jabatan sebagai Karo Sarpras Polda Kalimantan Tengah hingga akhirnya saat ini dilantik sebagai Karo Sarpras Polda Riau. 

Dalam upacara Sertijab ini, Irjen Pol Zulkarnain menyampaikan amanat kepada pejabat yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan agar menjalankan tugas, tanggung jawab dan kewenangannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Zulkarnain juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polda Riau agar selalu bersyukur dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan Yang maha Esa kepada kita semua. Rasa syukur juga akan terwujudkan dalam tata laku dan kepribadian dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai Polisi. Apakah bener bener akan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam upacara ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Bripda Annisa Widya Wiratami, Brigadir Polda Riau yang berhasil mendulang medali emas dalam kejuaraan Kartika Beladiri Judo tingkat Nasional  di Bandung yang akan disajikan dalam artikel tersendiri (AA)
Scroll to top