Dalam Suasana Ramadhan:
Polres Rohil Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Dan Gereja Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71

Polres Rohil Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Dan Gereja Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71


Sabtu 17 Juni 2017 12:21:35 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Rokan Hilir Polda Riau melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan melakukan gotong royong membersihkan halaman dan bagian dalam serta bagian luar bangunan Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, kemaren Sabtu pagi (17/6/17).

Turut hadir dalam pelaksanaan giat, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, Kabag Sumda, Kompol Marto Harahap, Kabag Ren Kompol Lagomo, Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP Sik, Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan, KBO Sat Sabhara Polres Rohil, Iptu Tri Widyanto Fauzal Sik, Perwira dan bersama enam puluh sembilan orang personil Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, dalam keterangannya mengatakan bahwa giat Ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, selain itu untuk mempererat serta memupuk  rasa persaudaraan dan kebersamaan  antara sesama personil Polres Rohil dan juga masyarakat sekitar 

Selain pelaksanaan korvei di Mesjid Nurul Iman Simpang Mutiara, sebahagian personil, yang sebelumnya telah dibagi menjadi dua kelompok, melaksanakan korvei di gereja yang berada di simpang benar, Kecamatan Tanah Putih. Pelaksanaan korvei berjalan dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan, pelaksanaan usai pada pukul  09.30 Wib.
Scroll to top