Untuk menjalin kebersamaan:
Polres Rohil laksanakan kegiatan buka bersama Personil, Bhayangkari beserta anak yatim

Polres Rohil laksanakan kegiatan buka bersama Personil, Bhayangkari beserta anak yatim


Sabtu 17 Juni 2017 12:34:00 WIB
Tribratanewsriau.com. Polres Rokan Hilir Polda Riau melaksanakan acara buka puasa bersama personil, Bhayangkari beserta anak yatim di lingkungan Polres Rokan Hilir kemaren sore hari Jumat (18/6/17).

Dalam acara buka puasa bersama ini turut hadir Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, Ibu Ketua dan Bhayangkari Cabang Polres Rohil, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Kanit, Perwira dan seluruh personil Polres Rohil. Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang telah hadir dalam acara Ini. Diharapkan acara Ini dapat mempererat hubungan kita dengan sesama manusia. Kapolres Rohil juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan acara Bakar Tongkang, dan menjelaskan bahwa untuk gangguan kamtibmas jajaran di Polres-Polres jajaran Polda Riau, Polres Rohil menduduki peringkat ke tiga, untuk Laka lantas, Polres Rohil menduduki peringkat ke dua. Untuk itu diharapkan kepada personil untuk meningkatkan disiplin dan pencegahan terhadap pelaku kejahatan dan Laka lantas.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad Syarifulloh Rangkuti, dalam tausiahnya disampaikan puasa adalah merupakan suatu latihan mendidik kedisiplinan dalam kehidupan, bulan puasa adalah bulan berbagi antar sesama, bulan yang berkah dan penuh dengan rahmat dari Allah SWT, usai penyampaian tausiah dilanjutkan dengan berbuka bersama seluruh personil dan beserta anak yatim yang dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama, dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap dua puluh orang anak yatim selanjutnya menyantap hidangan berbuka bersama sama, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan diantara sesama personil yang hadir .
Scroll to top