Kapolda Riau Live di TVRI dalam acara Dialog Hikmah Ramadhan

Kapolda Riau Live di TVRI dalam acara Dialog Hikmah Ramadhan


Minggu 18 Juni 2017 20:58:32 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain menghadiri acara Dialog Hikmah Ramadhan di stasiun TVRI jalan Durian Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru sore ini (18/06/2017).

Dalam dialog ini Kapolda Riau menyampaikan bahwa kondisi Riau hingga saat ini cukup kondusif dan sangat terkendali. Harga harga barang masih sangat terkendali. "Misalnya Harga daging berada di kisaran delapan puluh ribuan dan itu masih dalam koridor harga yang ada" tutur Zulkarnain. Dengan adanya kestabilan harga diharapkan maayarakat bisa lebih tenang dalam menjalankan ibadah. 

Ketika ditanya tentang maraknya Narkoba di Riau, Zulkarnain mengungkapkan bahwa Narkoba memang sangat marak di Riau. Tak bisa dipungkiri bahwa shabu di Riau rerata dari Malaysia. Malah menurut Zulkarnain satu diantara pengedar yang ditangkap beberapa waktu lalu adalah polisi yang akhirnya ditembak mati karena membahayakan petugas Polri yang menangkapnya. Dalam issue mercon dan petasan yang juga mengganggu jalannya Ramadhan, Zulkarnain mengatakan bahwa kondisi ini juga menjadi perhatian pihaknya. Menurut Zulkarnain yang dilarang adalah petasan yang memang mengandung bahan peledak. 

Dalam akhir acara Zulkarnain mengatakan bahwa Polri akan selalu konsisten untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif untuk seluruh warga Riau dan mampu memberikan kontribusi positif untuk keamanan warga. Zulkarnain juga memberikan penekanan kepada para pengedar Narkoba agar tidak lagi bermain barang haram tersebut karena Narkoba sangat berbahaya bagi masa depan bangsa Indonesia karena sangat merusak generasi muda  (AA)
Scroll to top