Kapolda Riau Safari Ramadhan Di Masjid Al Jihad Pekanbaru

Kapolda Riau Safari Ramadhan Di Masjid Al Jihad Pekanbaru


Senin 19 Juni 2017 06:02:41 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain yang diwakili oleh Karo Ops Polda Riau, Kombes Pol Abdul Hafiz Yuhas melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al Jihad, jalan Melur kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru tadi malam (18/06/2017). 

Dalam acara Safari Ramadhan ini kedatangan team Karo Ops POlda Riau ini, Yuhas disambut oleh ketua pengurus masjid Al Jihad, Drs Muhammad Tulus dan Kapolsek Sukajadi Kompol Harnawi dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kedung Sari Bripka Alfian Riel. Dalam Tausyiah Ramadhan ba'da sholat Isya diisi oleh ustad Mawardi Dalimunte, Spdi, MSi. Dalam tausyiahnya Mawardi menyampaikan pesan pesan tentang keutamaan puasa dan ganjaran pahal bagi ummat yang melakukan puasa dengan baik karena ibadah puasa adalah ibadah yang dilakukan dan diberi ganjaran langsung oleh Allah. 

Setelah tausyiah ini, Karo Ops Polda Riau, Kombes A Hafidh Yuhas berkesempatan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan diri dan keluarganya agar terhindar dari tindak kejahatan yang mungkin terjadi karena masa masa mendekati Hari Raya Iedul Fitri. Yuhas juga membahas bahwa dalam menyambut lebaran ke depan pihak Polri sudah mempersiapkan Operasi khusus Kepolisian bernama Operasi Ramdniya Siak 2017 agar masyarakat dapat terlayani dengan baik selama melaksanakan kegiatan Hari Raya bersama keluarganya.Safari Ramadhan  ini kemudian dilanjutkan dengan sholat taraweh dimasjid tersebut (AA)
Scroll to top