Kapolda Riau Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikraam Pekanbaru

Kapolda Riau Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikraam Pekanbaru


Senin 19 Juni 2017 20:48:23 WIB
Tribratanewsriau.com - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara melaksanakan dafari Ramadhan Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ikraam Kec. Tampan Pekanbaru. Senin (19/6) pukul 19.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan safari Ramadhan diantaranya Kato Rena dan Kabid Kum Polda Riau.

Dalam arahannya Kapolda Riau menghimbau kepada seluruh jemaah Masjid Al Ikraam agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

"Mari kita selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama", ujar Kapolda Riau.

Selain itu Kapolda Riau juga mengatakan kepada seluruh jemaah Masjid Al Ikraam bahwan jika ada jemaah atau masyarakat yang akan melaksanakn mudik lebaran ke kampung halaman bisa menitipkan kendaraannya di kantor Polisi terdekat tanpa dipungut biaya.

"Bagi masyarakat yang akan mudik kekampung halaman bisa menitipkan kendaraannya di kantor polisi", kata Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga menambahkan mari jaga ukhuwah islamiah dalam beragama. Jangan sampai terpecah belah. Kapolda juga mengingatkan kepada jemaah Masjid agar selalu menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila, apersatuan dan Kesatuan bangsa.

Selain itu Kapolda Riau mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggal. Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjauhkan segala bentuk minum minuman keras dan narkoba. Jangan sampai keluarga kita terjerat dari narkoba.
Scroll to top