Menyambut Idul Fitri 1438 H:
Polres Indragiri Hulu Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Silaturahmi Ke Purnawirawan

Polres Indragiri Hulu Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Silaturahmi Ke Purnawirawan


Rabu 21 Juni 2017 13:33:27 WIB
tribratanewsriau.com. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71 yang jatuh tanggal 1 Juli 2017 mendatang, Polres Indragiri Hulu menggelar Bhakti Sosial berupa Anjangsana dan memberi bantuan sosial kemaren hari Selasa (20/06/2017).

Bhakti Sosial berupa Anjangsana ini yang dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Inhu Ny Ratih Arif Bastari, bersama dengan Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos, SH, MH, Kasat Binmas Akp H. Arsyad, Kasat Tahtih Iptu Yosep, Kasi Propam Iptu P. Daulai, Perwira staff Polres Inhu serta para pengurus Bhayangkari cabang Inhu melakukan kunjungan/ anjangsana ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri yang berada di Kecamatan Rengat. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhu bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhu menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang di terima langsung oleh ketua yayasan Panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 71, sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Inhu terhadap sesama. Pada kesempatan tersebut, ketua Panti asuhan Nur Ananda Putri juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Inhu dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim binaan di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Rengat yang di pimpin Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos, SH, MH dan didampingi Kasat Binmas Akp H. Arsyad beserta staff Polres Inhu menyerahkan bingkisan lebaran dari Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Rangkaian kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke-71 tingkat Polres Inhu berlangsung aman dan lancer (AA) 
Scroll to top