Usai Ramadhan 1438 H:
Kapolda Dan Forkopimda Riau Melepas Peserta Pawai Takbiran Keliling Kota Pekanbaru

Kapolda Dan Forkopimda Riau Melepas Peserta Pawai Takbiran Keliling Kota Pekanbaru


Sabtu 24 Juni 2017 22:07:20 WIB
tribratanewsriau. Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain bersama Forkopimda Riau melepas iring iringan / Pawai Takbiran dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang jatuh besok hari di jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru malam ini (24/06/2017). 

Hadir dalam acara pawai ini Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan beberapa kepala Dinas Provinsi Riau dan beberapa pejabat setara dengan Forkopimda Riau dan juga Walikota Pekanbaru Firdaus MT-Ayat Cahyadi. 

Dalam pawai takbiran malam ini yang dimulai pukul 20.30 wib Kapolda Riau beserta jajaran Forkopimda Riau melepas iring iringan peserta malam takbiran keliling yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Riau dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H. Dalam acara ini hadir lengkap seluruh pejabat Forkopimda Riau. Sebelum acara pawai yang dikuti oleh berbagai lapisan masyarakat Riau ini dilepas, di persembahkan tarian khas oleh putra putri Melayu sebagai perlambang daerah Riau sebagai bagian dari adat dan tradisi melayu

Rute takbiran kali ini akan mengambil rute start di Jalan Gajah Mada menuju jalan Sudirman, kemudian Memutar di Dobra Gapensi, menuju jalan Sudirman arah utara, kemudian memutar di dobra Furaya, jalan Sudirman arah selatan, masuk jalan Hangtuah, masuk ke belakang Masjid agung, masuk ke jalan Sisingamangaraja, masuk ke jalan Sultan Syarif Kasim dan Finish di jalan bambu runcing. Semaraknya acara ini terlihat dengan antusiasme masyarakat dan instansi pemerintahan mengikuti acara pawai missal ini. Acara pawai selesai dilaksanakan pada pukul 22.30 wib dengan rute akhir jalan bamboo runcing (AA)
Scroll to top