Polres Siak Semarakkan HUT Polri Ke 71 Melalui Donor Darah

Polres Siak Semarakkan HUT Polri Ke 71 Melalui Donor Darah


Rabu 05 Juli 2017 15:21:19 WIB
Tribratanewsriau.com - Semarakkan HUT Polri ke 71 Polres Siak melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah Pada hari ini sekira pukul 10.00 wib yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Siak. Rabu (5/7).

Kegiatan donor darah diikuti langsung oleh Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK dan para pejabat utama Polres Siak, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak dan pengurus serta personil gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Siak.

Kegiatan donor darah dilaksanakan Polres Siak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) wilayah Kabupaten Siak kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.30 wib.

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK saat dikonfirmasi tbnews mengatakan "kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyemarakkan HUT Polri ke 71 melalui kegiatan sosial donor darah ini yang nantinya dapat membantu masyarakat yang memerlukan donor darah, nantinya darah yang terkumpul langsung disumbangkan ke PMI wilayah Kabupten Siak". ungkap Kapolres.
Scroll to top