Kapolres Dumai Melaksanakan Ziarah Kubur dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara

Kapolres Dumai Melaksanakan Ziarah Kubur dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara


Sabtu 08 Juli 2017 10:32:24 WIBTbnews Polda Riau - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 71 01 Juli 2017, Polres Dumai melaksanakan kegiatan Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Damai Sentosa Jalan Soekarno-Hatta Kota Dumai, Sabtu (08/07/2017) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi dan dihadiri oleh Waka Polres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SH SIK MSi, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, para Perwira, Bintara dan PNS dilingkungan Polres Dumai dan Polsek Jajaran serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut telah dilaksanakan do'a bersama yang kemudian dilanjutkan dengan peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres Dumai di Tugu TMP Damai Sentosa, kemudian bersama peserta upacara lainnya melakukan tabur bunga di pusara makam.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi mengatakan bahwa kegiatan ini selain guna memperingati HUT Bhayangkara ke - 71 Tahun 2017, juga guna mendo'akan kepada para pahlawan dan pendahulu,khususnya pahlawan dan pendahulu Kepolisian, semoga generasi penerus bisa mentauladani jasa para pendahulu kita, guna melanjutkan cita-citanya untuk tetap menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI.

"Kegiatan Ziarah Kubur dan Tabur Bunga ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara dimulai dari merebut hingga mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan saat ini tentunya kami yang akan melanjutkan cita-citanya untuk tetap menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI," pungkas Kapolres Dumai.
Scroll to top