Berikan Pengetahuan Berlalulintas Kepada Siswa SMKN 2 Teluk Kuantan Melalui Police Goes To School

Berikan Pengetahuan Berlalulintas Kepada Siswa SMKN 2 Teluk Kuantan Melalui Police Goes To School


Selasa 11 Juli 2017 13:09:16 WIB
Tbnews Polda Riau - Selasa (11/7) pukul 10.00 wib bertempat di SMK N 2 Teluk Kuantan telah di laksanakan acara Police goes to School (Polisi masuk ke sekolah) dalam rangka mengenalkan para siswa/siswi dalam keamanan berkendara berlalu lintas (tertib berlalu lintas) serta kelengkapan surat berkendara berlalu lintas serta di hadiri oleh sbg pembicara Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang Sik MH di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Kuansing AKP SUPRIYANA, KBO Sat. Lantas IPTU , Kanit Patroli Sat Lantas IPDA Yuhelmi , Kanit III Sat Intelkam Aiptu Asrul , Kanit IV Sat Intelkam Bripka Toni SE dan di hadiri oleh 455 orang siswa/siswi SMK N 2 Teluk Kuantan.

Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Supriyana memberikan materi yang berisikan tentang Agar para siswa SMK N 2 selalu memperhatikan keamanan dan kelengkapan saat berkendara sepeda motor R-2, Pihak Kepolisian Polres Kuansing khususnya Sat. Lantas tidak akan menilang apabila kendaraan para siswa lengkap dan menggunakan Helm dan Satuan Lantas Polres Kuansing hanya melakukan razia/penilangan ketika jam sekolah telah selesai, agar tidak adanya siswa yang ugal-ugalan.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang S.ik MH Memberikan motifasi kepada siswa/siswi dalam menuntut ilmu pendidikan dan raihlah mimpi setinggi - tingginya, Patuh dan taat selalu kepada orang tua dan mendengarkan pesan-pesan yang di sampaikan orang tua agar selamat dunia dan akhirat, Jangan pernah tinggalkan ilmu agama serta selalu beribadah kepada Tuhan YME agar apa yang di cita-cutikan tercapai.
Scroll to top