Polres Inhil Jalin Kerjasama Dengan Bank BRI

Polres Inhil Jalin Kerjasama Dengan Bank BRI


Rabu 12 Juli 2017 12:04:42 WIBTbnews Polda Riau - Bertempat di Aula Bakti Rekonfu Polres Inhil, telah dilaksanakan sosialisasi Kartu BRI - POLRI PROMOTER dan penyerahan Bantuan perangkat serta peralatan Komputer untuk Polres Indragiri Hilir. Selasa (11/7) yang dilaksanakan pada pukul 09.30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Inhil KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H didampingi Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Maison, S.H dan Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Bapak Ondo Hasudungan Hutagalung. Hadir juga Kabag, Kasat maupun perwira dan Brigadir Personel Polres Inhil turut mengikuti Kegiatan tersebut. Beberapa karyawan BRI juga terlihat memenuhi aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil.

Dalam sambutannya Waka Polres Inhil KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H berharap dengan dilaunchingnya Kartu promoter ini dapat memberikan manfaat bagi semua personel polres Inhil

Selanjutnya Pimpinan cabang BRI Tembilahan Bapak Ondo Hasudungan Hutagalung mendoakan agar POLRI semakin jaya dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Disampaikan juga bahwa Kerja sama dengan antara Polres Inhil dan BRI selama ini sudah sangat bagus dan terjalin cukup baik, termasuk juga pengamanan yang dilakukan Polres Inhil.

Paparan yang disampaikan tentang Kartu BRI PROMOTER. Beberapa jenis Kartu tersebut yaitu Kartu Brizzi BRI - Polri Promoter, Kartu Debit BRI- Polri Promoter dan Kartu Kredit BRI - Polri Promoter. Kartu ini memenuhi kebutuhan transaksi yang Berberbeda-beda.

Kartu Debit BRI - Polri Promoter adalah Kartu khusus anggota Polri yang di prioritaskan digunakan sebagai kartu debit yang menampung rekening Tunkin.

Manfaat dan keunggulan KTA - Elektronik dan Kartu Debit Promoter yaitu transaksi real time online, biaya administrasi sangat rendah yaitu Rp. 2.500,- (Dua Ribu Lima ratus rupiah), kemudahan bertransaksi lebih dari 20 ribu BRI seluruh indonesia, aksesibilitas kartu jaringan BRI sangat luas.

Kartu Brizzi BRI - Polri Promoter yaitu Kartu yang berisi uang elektronik serta dapat digunakan pada merchant yang telah bekerja sama dengan BRI seperti Alfamart, Indomaret, Holland Bakery, Busway, Commuter Line, Airport Tax Soekarna hatta, dll.

Kartu Kredit BRI - Polri Promoter yaitu gratis biaya tahunanan seumur hidup, fasilitas perubahan transaksi 0 %, Belanja apa saja dan dimana saja dicicil dengan Kartu Kredit BRI Promoter dengan Bunga 0 % tenor 3, 6 dan 12 bulan, Bayar tagihan bulanan lebih Mudah. Bisa juga digunakan untuk tarif tunai. Ketika sudah memiliki Kartu Kredit BRI bisa berbelanja di shop BRI online.Usai paparan, dilakukan sesi tanya jawab terhadap personel. Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 Wib yang ditutup dengan Foto Bersama.
Scroll to top