Pesantren Syafaat Rosul Kecamatan Kuantan Tengah
240 orang Santri Dapatkan Pembekalan Dari Kapolres Kuansing

240 orang Santri Dapatkan Pembekalan Dari Kapolres Kuansing


Rabu 12 Juli 2017 14:00:30 WIB
tribratanewsriau.com. 240 orang santriwan dan santriwati di Pesantren Safaatul Rosul Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing mendapatkan pembekalan dari Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang,SiK,MH langsung di pesantren mereka  kemaren (11/07/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kemaren hari Selasa (11/07) sekira pukul 09.15 wib bertempat di Masjid Pondok Pesantren Syafaatul Rosul di laksanakan kegiatan Masa Orientasi Santri (MOS) yang di hadiri langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang S.ik MH sekaligus memberi tausiyah kepada 240 siswa/siswi baru Pesantren Syafaat Rosul Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing. Dalam acara ini juga Dihadiri Oleh Pimpinan Pondok Pesantren DR KH Hamdani Purba,Lc,MA  

Dalam memberikan tausyiah, Dasuki Herlambang mengatakan bahwa para santri pondok pesantren agar selalu semangat dalam menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Syafaatul Rosul dalam mengejar Ilmu Pendidikan Agama. Mereka juga diminta agar selalu meningkatkan ke Imanan dan Ketakwaan saat menuntut ilmu di Pondok pesantren ini. Dasuki juga mengatakan agar selalu bersama-sama untuk membesarkan dan memelihara agama Islam.

“Pencerahan/Motivasi di Pondok Pesantren ini berakhir pukul 10.15 wib dan semua berjalan dengan baik” pungkas Guntur sambil menutup keterangannya.
Scroll to top