Polda Riau Melaksanakan Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara Polda Riau

Polda Riau Melaksanakan  Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing di RS Bhayangkara Polda Riau


Selasa 18 Juli 2017 12:54:10 WIB
tribratanewsriau - Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 71 Bid Dokkes Polda Riau melaksanakan Bakti Kesehatan operasi bibir sumbing yang dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda Riau. Selasa (18/7) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bakti kesehatan operasi bibir sumbing ini selain untuk membantu bagi masyarakat yang membutuhkan  juga masih dalam suasana memperingati Hari Bhayangkara yang ke 71.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya sangat mengapresisasi kegiatan yg dilakukan oleh Bid Dokkes ini", kata Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol Asmara Hadi

Jumlah pasien yang mendaftar dalam bakti kesehatan operasi bibir sumbing ini berjumlah  4 (empat) orang sedangkan yang lolos untuk bisa di operasi berjumlah 3 (tiga) orang pasien.Dari hasil screning (penyaringan) 1 orang pasien dinyatakan tidak lolos dikarena pasien mempunyai riwayat penyakit jantung. 

Dokter yang terlibat dalam kegiatan operasi bibir sumbing ini diantara dari Rumah Sakit Ibnu Sina dr Agung Triprakoso, SPBM, dr. Oki Spbm dan AKBP Agung. 

Kegiatan operasi sumbing ini juga bekerja sama dengan yayasan smile tren.

Sebelum melaksanakan operasi, para pasien mendapat kunjungan dari Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Milawati Zulkarnain beserta penguruh Bhayangkari dan memberikan bingkisan/ bantuan kepada keluarga pasien.

"Saya mendoakan agar operasi bibir sumbing ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban keluarga pasien", harap Ibu Milawati Zulkarnain.
Scroll to top