Warga Kateman : Terima Kasih Pak Polisi Kegiatan Sunat Masalnya Kami Sangat Terbantu

Warga Kateman : Terima Kasih Pak Polisi Kegiatan Sunat Masalnya Kami Sangat Terbantu


Rabu 19 Juli 2017 13:56:17 WIBtribratanewsriau - Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 masih tetap dilaksanakan melalui kegiatan sosial kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Kateman Jalan H. Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kec. Kateman, Kab. Indragiri Hilir Polres Indragiri Hilir pada hari Rabu (19/7/2017) sekira pukul 09.00 wib.

Sebanyak 48 orang anak ikut melaksanakan sunatan massal yang dilaksanakan Polsek Kateman yang saksikan langsung oleh para orang tua anak, Camat Kateman Kamren, S.Sos., M.Si., Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, S.H, M.H., Danramil 06/Kateman Kapten Inf. Zainuar Sikumbang., Direktur RSUD Raja Musa Sungai Guntung dr. H. Afrizal., Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung Zainudin, SKM., Tim Dokter dan Tenaga Medis Puskesmas Sungai Guntung., Sekretaris Dir PT. PSG Desa Air Tawar Ir. Ahlim Ginting., Ketua LAMR Kec. Kateman H. Said Adnan Alie, S.Sos., Lurah Tagaraja Masri., dan Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat Kec. Kateman.

Dalam sambutannya, Camat Kateman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kateman, dalam menyelenggarakan sunatan masal untuk membantu anak anak kurang mampu. Semoga kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Kemudian Kapolsek Kateman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan sunatan masal dan telah bekerjasama menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Kec. Kateman.

Salah seorang perwakilan orang tua peserta sunatan masal yang diwakili oleh H. Nandrang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polsek Kateman yang telah melayani, mengayomi dan menjaga keamanan di Kec. Kateman. Lebih jauh H. Nandrang juga mengapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Kateman yang telah membantu masyarakat kecil dengan mengadakan kegiatan Sunatan Masal untuk keluarga yang kurang mampu. Semoga kegiatan ini berkesinambungan.

Setelah acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sunatan massal dalam keadaan aman terkendali.
Scroll to top