Kapolda Riau Lepas Personil Polda Riau Yang Akan Menunaikan Ibadah Haji

Kapolda Riau Lepas Personil Polda Riau Yang Akan Menunaikan Ibadah Haji


Kamis 20 Juli 2017 09:23:11 WIB
Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnaian Adinegara pagi ini melepas personil Polda Riau yang akan menunaikan ibadah Haji. Kamis (20/7) pukul 08.00 Wib.

Personil Polda Riau yang akan bertamu kerumah Allah Swt berjumlah 11 orang dari Satker Polda Riau. Sedangkan untuk keseluruhan calon jemaah haji sejajaran Polda Riau berjumlah 28 orang. Jadwal keberangkatan jemaah yang akan menjalankan ibadah haji untuk kloter pertama akan berangkat pada tanggal 31 Juli 2017. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Masjid Al-Adli Polda Riau. 

Turut hadir dalam acara pelepasan keberangkatan calon jemaah haji dari Polda Riau adalah Karo SDM, Dir Reskrimum, Dir Intelkam, Dir Pam Obvit, Dir Sabhara, Kabid Propam Polda Riau dan Ustadz DR. Fahri.

Kapolda mengatakan, "saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang mabrur", ujar Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga menambahkan selama menjalankan ibadah haji agar selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh. "Saya ingatkan kepada personil yang akan menjalankan ibadah haji agar selalu menjaga kondisi kesehatan tubuhnya. Jangan lupa untuk mengkonsumsi vitamin. Jangan sombong selalu rendah hati", lanjut Kapolda Riau.

"Ini merupakan ibadah yang dinantikan, didambakan oleh seluruh umat islam didunia. Semoga kita disegerekan diundang kerumah Allah Swt. Dengan kita bisa menunaikan ibadah haji adalah merupakan rasa syukur kita kepada Allah Swt", kata Kapolda Riau.

Diakhir acara Kapolda Riau memberikan berupa bingkisan kepada seluruh calon jemaah haji yang akan berangkat.
Scroll to top