Presiden RI Joko Widodo Disambut Ribuan Anak Dalam Acara Hari Anak Nasional 2017

Presiden RI Joko Widodo Disambut Ribuan Anak Dalam Acara Hari Anak Nasional 2017


Minggu 23 Juli 2017 11:42:31 WIB
Tbnews Polda Riau - Presiden Ir Joko Widodo menghibur anak Indonesia dalam acara Hari Anak Nasional dengan tema "Saya Anak Indonesia Saya Bergembira". Kegiatan tersebut di adakan di Gedung Daerah Provinsi Riau yang di mulai pada pukul 08.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut ibu menteri Yohana Yambise, Kapolda Riau, Gubernur Riau, Danrem 031 Wirabima dan para peserta kurang lebih 1000 anak dari 34 Provinsi dari mulai tingkat Sekolah dasar (SD), Sekolah menengah pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam acara Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Riau Pekanbaru pada hari Minggu (23/7/17) yang dihadiri oleh anak Indonesia yang datang dari seluruh pelosok negeri dari 34 Provinsi. Presiden RI Ir Joko Widodo memberikan pesan moral dan nasihat kepada anak-anak Indonesia jangan ada lagi kekerasan terhadap anak terlebih tindakan yang sering terjadi di sekolah maupun di masyarakat dan di dalam keluarga.

Dalam menghibur anak-anak Indonesia Presiden Joko Widodo memperagakan beberapa sulap yang di bantu oleh Ibu Negara, keseruan semakin terlihat saat Pak Jokowi mengajak salah seorang anak ikut terlibat dalam sulap dan mendapatkan hadir berupa jam tangan.

Selain itu Presiden Jokowi juga melakukan  komunikasi langsung dengan cara berjalan menuju tempat duduk anak-anak sambil berinteraksi langsung kepada anak-anak melalui tanya jawab langsung, setiap anak yang ditunjuk langsung oleh Presiden mendapatkan hadiah sebuah sepeda. Diakhir acara sekira pukul 09.30wib dilakukan foto bersama anak indonesia dengan Presiden RI Ir Joko Widodo.
Scroll to top